Minggu, 27 April 2014

Aku, Kamu, Rindu

Bulan ke empat ditahun berbeda
semua tak terasa berjalan dengan cepatnya,
kau sudah pergi jauh disana
terpisah ruang, jarak dan tempat yang berbeda
ah hatiku tak karuan.
mengingatmu dan semua yang pernah kita lakukan,
mungkin aku rindu,
rindu semua tentang kamu,
rindu ketika kita pertama bertemu,
di lantai pertama segi delapan masjid itu,
kau tersenyum dengan manisya dibalik jilbab hitammu,
dan aku merengek manja memperkenalkan diriku.
tak ingatkah kau saat itu?
mungkin aku rindu
rindu dengan nasehat-nasehatmu,
rindu dengan semua petuahmu,
rindu kau dongengi cerita islam waktu itu,
rindu setiap pertemuan denganmu,
aku rindu semua tentang kamu,

ketika terakhir kalinya kau disini,
dan memutuskan untuk kembali,
aku tak bisa menemani,
ah betapa sakitnya hati ini,
tak bisa melihatmu terakhir kali,
untuk sekedar mengucapkan kata "hati-hati"
atau memintamu untuk suatu saat nanti kembali,

Rindu ini tak bisa ku tahan,
ingin rasanya aku sampaikan,
tapi biarlah Dia yang menyampaikan,
Dia yang mempertemukan,
Dia yang memisahkan,
dan hanya padaNya aku memohon,
untuk kembali dipertemukan,
di dunia maupun di JannahNya,

terakhir, ijinkan aku katakan
aku Cinta kamu Murabbi ...........

0 komentar:

Posting Komentar